Rabu, 15 Mei 2013

Cara Mengatasi Stres dengan Mudah dan Murah.

Bagaimana Cara Mengatasi StresBagaimana Cara Mengatasi Stres? Gampang saja kalau tahu caranya. Metode ini sudah saya gunakan dan hasilnya memang mantap.Ada juga seorang ibu yang suka melakukan metode ini dan ia menjadi damai lagi saat ia mengalami stres. Intinya, metode ini memang ampuh untuk membereskan stres saat anda membutuhkannya, kapan pun dan dimanapun.

Caranya mudah:


- Tutup mata anda dan rasakan sepenuhnya apa yang terjadi ditubuh anda. Maksud saya, rasakan apapun yang terjadi, entah itu pegal, panas, kaku, terasa tak nyaman dan lain lain.Nikmati perasaan itu dan NIATkan untuk relax.

- Setelah merasakan tubuh anda sepenuhnya, lihat apa saja yang muncul dipikiran anda.Lihat saja dan perhatikan berganti gantinya ide atau pikiran yang bermunculan secara meriah dan tumpah ruah.

- Terus saja perhatikan selama yang anda mampu. Jangan paksa diri anda, senyamannya saja. Biarkan diri anda jadi semakin mengizinkan pikiran pikiran itu  hadir dengan nyaman. Dan...buka mata anda saat anda merasa sudah cukup.

Rasakan pikiran anda jadi semakin nyaman dan damai.Metode ini sangat teruji membereskan stres dengan aman dan murah. Bisa dilakukan kapan pun dan dimanapun dengan cara yang ternyaman menurut anda.

Jadi, Bagaimana Cara Mengatasi Stres? Saya kira anda sudah tahu caranya.

Selamat Bereksplorasi ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Lewat Facebook