Selasa, 14 Mei 2013

Cara Mengatasi Stres dengan Mudah Hanya Dalam 5 Menit.

Cara Mengatasi StresMau tau Cara Mengatasi Stres? Sebenarnya sangat mudah. Anda hanya perlu mengendalikan pernafasan anda.Anda tahu? Sebenarnya, tingkat stres yang tinggi bisa diredakan dengan teknik pernafasan yang sangat sederhana yang bisa anda lakukan kapan saja dengan sangat simple. Terapi Stres memang sudah tak jamannya lagi pake acara susah atau kegunung nan sepi segala.


Semua orang perlu tahu Cara Mengatasi Stres. Karena kalau nggak, bakalan terancam depresi yang berujung pada kegilaan.Saya yakin anda takkan mau menjadi orang gendeng tanpa busana yang berjalan jalan dipusat perbelanjaan. Hanya orang gendeng yang mau begitu tanpa dibayar :D. Jadi Terapi Stres mutlak dibutuhkan semua orang yang dijaman ini semakin rentan dengan banyak penyebab galau bin sakau.

Cara Mengatasi Stres sebenarnya mudah saja. Anda hanya perlu menutup mata secara perlahan dan menarik dan menghembuskan nafas secara dalam. Maksud saya, hembuskan dulu nafas anda hingga benar benar habis lalu secara lembut, tarik nafas anda sedalam dalamnya.Lakukan dengan menutup mata selama 5 hingga 10 menit saja. Saya jamin, metode ini akan menjadi Terapi Stress yang akan membuat pikiran dan jiwa anda jadi lebih tenang dan jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Lewat Facebook