Jumat, 17 Mei 2013

Cara Menghilangkan Stres Dengan Elegan.

Cara Menghilangkan StresJika anda sering mengalami stres, maka sebaiknya anda tenang saja karena anda tak sendirian. Semakin modern teknologi ternyata tidak juga membuat tingkat stres menurun, malah ia jadi bertambah. Semakin sibuknya orang dengan inovasi dan sejenisnya ternyata membuat stres semakin menggila. Anda perlu mengetahui metode yang pas untuk membereskannya. Anda perlu tahu Cara Menghilangkan Stres dengan Elegan.


Sebenarnya caranya sangat mudah. Hanya dalam beberapa menit setelah anda melakukan metode ini, anda akan merasakan stres anda akan menghilang entah kemana. Cara ini benar benar ampuh untuk mengurangi dan menghilangkan stres.Minimal, anda akan merasa lebih tenang dan berpikir lebih jernih.

Cara ini pernah saya gunakan merelaksasi tubuh dan pikiran menuju kedamaian pikiran secara massal.Bahkan jika anda merasa kelelahan, teknik ini akan membuat pikiran dan tubuh anda kembali segar dan berenergi. Beberapa rekan yang saya tuntun melakukan metode ini merasakan rasa capeknya menguap entah kemana setelah melakukan ini hanya dalam hitungan menit saja.

Caranya sangat mudah:

- Anda perlu sendirian beberapa saat agar anda bisa masuk kedalam diri anda secara nyaman.

- Tutup mata anda dan tarik buang nafas sepanjang mungkin sebanyak 3 kali secara lambat lambat.Semakin lambat, semakin bagus. Ini berfungsi menurunkan gelombang otak anda secara bertaap.

- Setelah anda nyaman, maka lakukan ini. Pilih warna kesukaan anda, terserah, warna apa saja, yang penting anda suka.

- Lalu, saat anda menarik nafas, niatkan menarik warna kesukaan anda masuk kedalam tubuh dan mengisinya secara penuh masuk hingga kedalam sel sel tubuh anda, rasakan sepenuhnya. Lakukan secara perlahan. Semakin perlahan semakin bagus hasilnya.

- Saat membuang nafas, niatkan membuang semua emosi negatif, stres atau kelelahan yang anda rasakan secara sempurna. Secara sangaaaat perlahan.

- Lakukan sebanyak 5 hingga 7 kali. Jangan fokus pada hitungannya. Fokuslah pada proses pernafasan dan penarikan warna kesukaan kedalam tubuh secara imajiner itu. Maksimumkan proses ini pada merasakan sepenuhnya pernafasan meditasi warna ini agar hasilnya sangat maksimum.

- Setelah anda melakukannya dengan baik, berdoalah agar jiwa dan pikiran anda menjadi tenang serta diberi petunjuk yang terbaik olehNya. Lalu secara perlahan, buka mata dan silakan kembali ke aktivitas seperti biasa, yang kali ini sudah menjadi sangat damai pikiran dan hati anda.

Sekarang, anda sudah memiliki Cara Menghilangkan Stres dengan elegan dan tugas anda saat ini adalah hentikan internetan sekarang dan lakukan latihan ini.

Selamat Bereksplorasi :)



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Lewat Facebook