Senin, 20 Mei 2013

Cara Mengobati Stres Karena Putus Cinta.

Cara Mengobati Stres
Putus cinta memang mengerikan. Banyak yang sudah jadi korban gara gara cinta. Padahal, cinta cintaan itu jika tidak diatur sesuai kerangka yang telah diaturnya, maka bisa sangat berbahaya dan fatal adanya. Banyak kasus bunuh diri, hamil diluar nikah, perang antar kampung, aborsi dan sejenisnya terjadi gara gara cinta ini. Diperlukan jurus ampuh untuk Mengobati Stres karena Putus Cinta ini.


Caranya mudah tetapi anda butuh sedikit usaha dan kerja keras. Yang saya maksud dengan usaha dan kerja keras ini adalah kita menggunakan pendekatan body mind connection yaitu bagaimana kondisi tubuh mempengaruhi pikiran secara nyata.

Sebenarnya, secara alamiah, pikiran dan tubuh anda bisa secara perlahan melupakan gangguan patah hati dan sejenisnya dengan mudah, asal diberi waktu yang cukup dan metode yang presisi yang memastikan tubuh anda mendapat latihan dan stimulasi yang cukup hingga saat anda memikirkan hal itu lagi pun, anda tetap merasa santai santai saja.

Lakukan ini dengan baik dan konsisten. Lakukan saja dan anda akan secara bertahap akan mampu melepaskan perasaan dan pikiran tentang hal yang menyakitkan dan mendapat bonus tubuh yang lebih fit dan pikiran yang lebih fokus dan jernih. Melakukan ini dengan baik akan memastikan jiwa anda menjadi semakin jernih, asal benar benar diamalkan.

Caranya:

- Sibukkan diri anda dengan pekerjaan. Buat diri anda sesibuk mungkin. Jika anda masih remaja, maka bantulah ibu anda, entah itu membelikan gas, menyapu rumah, halaman, belanja atau bahkan membetulkan pintu atau memindahkan barang barang. Apapun itu, lakukan dengan sukacita. Tubuh yang selalu bergerak akan terhindar dan terpulihkan dari stres yang tak perlu.

- Jika anda masih punya waktu kosong, lakukanlah olahraga secara teratur dengan menambah tingkat kesulitan secara bertahap. Buat diri anda menjadi tertantang. Masuklah dalam sekolah atau kursus beladiri yang banyak mengajarkan olahraga. Namun pastikan anda aman dengan menggunakan body protector agar mencegah cedera terjadi.

- Intinya, banyak banyaklah melakukan hal hal yang akan membuat anda sangat lelah, hingga anda takkan sempat memikirkan hal hal yang membuat anda galau. Pastikan itu hal berguna dan penuh manfaat, sehingga rasa lelah yang anda rasakan juga memiliki manfaat bagi orang lain dan anda mendapatkan balasan yang terbaik olehNya.

Inspirasi metode ini didapati dari penanganan guru saya saat terjadi tsunami di Aceh. Ia menggunakan metode ini dengan intensif dan hanya dalam beberapa bulanan, luka hati yang teramat dalam karena keluarga mereka yang semuanya habis karena tsunami, berubah menjadi mengikhlaskan semuanya dan menjadi bahagia lagi.

Saya kira, ini menjadi teknik Mengobati Stres karena Putus Cinta yang juga mumpuni. Logikanya, kalau kehilangan keluarga dan sanak saudara saja bisa ditangani dengan metode ini, maka hal hal kecil seperti putus cinta tentu bisa lebih mudah. Dengan syarat, segera lakukan dan jangan ditunda tunda. Do It Now!

Atau, anda juga bisa melakukan teknik ini http://bagaimanamengatasistres.blogspot.com/2013/05/cara-mengatasi-stres-akibat-patah-hati.html, yang akan melengkapi jurus penghilang perasaan sedih akibat putus cinta dan dengan mudah move on kembali.

Selamat Bereksplorasi :)














1 komentar:

  1. Stres krn mslh cinta? Sokusi lwt ajian putergiling sykma agung.Biaya seikhlasnya: 0815 6766 2467

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Lewat Facebook