Sabtu, 18 Mei 2013

Cara Mengatasi Stres Akibat Patah Hati.


Cara Mengatasi Stres karena Patah HatiPatah Hati itu memang sangat menyakitkan hingga banyak orang yang mengalami stres berat karenanya. Saya sendiri pernah merasakannya dan memang nyaris membuat saya jadi seperti orang gila. Tobat dah, rasanya sangat mengerikan dan traumatis. Semua orang yang pernah merasakannya pasti sepakat dengan saya. Mereka yang sedang mengalaminya perlu Cara Mengatasi Stres akibat Patah Hati secepatnya.

Cara ini diadopsi dari metode Hypnosis dengan menggunakan salah satu pendekatannya yaitu repetition. Pengulangan secara perlahan akan perlahan lahan membantu perasaan menjadi tenang dan kembali damai. Cara ini sangat mudah dan bisa dilakukan siapapun. Bahkan teknik ini bisa dilakukan untuk gangguan emosi apa saja karena sifatnya yang mengikhlaskan semua yang sudah terjadi.

Anda tinggal mengikuti langkah langkah ini secara presisi dan rasakan sendiri hasilnya. Jika anda sudah merasakan hasilnya, silakan berbagi info ini pada yang lain dan biarkan mereka menjadi ceria kembali dan bahagia.

Inilah caranya:

7 Langkah menyembuhkan Patah Hati

1 .Putuskan untuk sembuh.

2. Cari tempat yang tenang.

3.Tutup mata secara perlahan.

4.Menarik nafas dalam sebanyak 10 sampai 20 kali dengan nyaman.

5.Katakan dalam hati dengan lembut ‘Aku ikhlaskan semua yang kurasakan ini..saat ini..sekarang..’

6.Katakan itu sebanyak 15 kali, pelan pelan saja.

7. Buka mata dan rasakan diri anda SUDAH BAHAGIA lagi, karena Bahagia memang hak anda seutuhnya.

Anda bebas melakukannya kapan saja. Akan lebih baik jika dilakukan ditempat yang sepi dan nyaman.Juga sebaiknya lakukan setelah mandi air hangat, efeknya akan lebih berasa dan semakin menyamankan jiwa anda. Ini adalah Cara Mengatasi Stres akibat Patah Hati yang mantap, jika anda tak hanya membacanya, namun sekarang segera melakukannya.

Selamat Bereksplorasi :)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Lewat Facebook