Rabu, 22 Mei 2013

Cara Melepaskan Stres Dengan Mengakses Memory Syukur.

Tips Mengatasi Stres dengan Kekuatan Syukur
Kekuatan Syukur bisa digunakan untuk melepas gangguan stres yang berlebihan. Ini merupakan cara yang ampuh dan nyaman untuk digunakan siapapun. Walaupun Cara Melepaskan Stres dengan Mengakses Memory Syukur ini terbilang kurang populer, namun tak ada salahnya dicoba karena ini akan membuat anda menganggap masalah yang membuat anda stres jadi tak ada apa apanya.


Caranya sangat mudah:

- Tentukan stres jenis apa yang sedang anda alami (Marah, Tertekan, Galau, Gelisah, Kecewa dll).

- Ingat 5 memory atau ingatan bahagia yang pernah anda benar benar alami. Tuliskan satu satu lalu pilih mana ingatan yang paling mengasikkan.

- Setelah anda memilih satu ingatan yang paling kuat dan menyenangkan, lakukan pernafasan panjang sebanyak 10 kali. Hembuskan nafas anda dulu hingga habis lalu tarik nafas sedalam dalamnya, lakukan selama 10 kali dengan niat tiap tarikan dan hembusan nafas membuat pikiran anda semakin tenang dan damai.

- Lalu ingat kembali memory itu dan perjelas sejelas jelasnya. Siapa saja yang ada disana? apa yang sedang anda lakukan? Suara suara apa saja yang anda dengar? bagaimana perasaan anda saat mengalaminya?

- Perbesar dan perkuat gambaran, suara dan perasaan itu lalu niatkan agar hal itu terus menerus membuat kebahagiaan hadir dalam hidup anda. Lakukan dan beri waktu sebanyak mungkin untuk melakukan ini.

- Setelah itu, Berdoalah 'Ya Allah, jadikanlah semua keberuntungan ini, menjadi berkah bagiku, dunia akhirat.Lepaskan semua kesedihanku dan jadikan aku mampu mengikhlaskan semua yang sudah terjadi....aamiin'

- Ikhlaskan doa anda dan secara perlahan, buka mata anda. Anda akan merasa bahagia, nyaman dengan diri sendiri dan pikiran anda akan lebih jernih dari sebelumnya.

Ini adalah Cara Melepaskan Stres dengan Mengakses Memory Syukur yang dahsyat. Anda takkan tahu sebelum mencobanya. Jadi, lakukan sekarang dan jadilah pribadi yang penuh syukur dan berlapang dada.

Selamat Bereksplorasi :)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Komentar Lewat Facebook